Cari Gedung

Wiken kemaren setelah gue jadi bridezilla dan drama queen, kami pergi mencari gedung di sekitaran Cimahi, ada tiga gedung yang mau disurvey.

  1. Gedung Pusdikpom di Baros Cimahi
  2. Gedung Pusdikarmed di Baros Cimahi (ini tambahan sekalian lewat)
  3. Gedung Arhanud (tambahan juga sekalian lewat)
  4. Gedung PussenArhanud di deket pasar antri
  5. Gedung Vidya Chandra (gak jadi didatengin karna gtw jalannya)

PUSDIKPOM

Letak gedungnya dari GT Baros belok kiri trs jalan 200meteran belok kanan sampe deh. Areal gedungnya baru diperbaiki, taman jalan masuknya dibagusin penuh bunga. Gedungnya lumayan besar dan cukup diterangi. Areal parkirnya juga luas dan ada taman yang ada rusanya, jadi mayan buat hiburan tamu2. Ada masjidnya juga dan lumayan bagus walopun cuman letaknya rada jauh *musti naek mobil dan jalan kaki lagi ke masjidnya.

 Bapak marketingnya juga udah siap dengan selebaran soal terms and agreement nya. Oia, gedung2nya baru pada dicat dan anggrek betebaran di sekeliling gedungnya. Harga sewa cukup terjangkau sekitaran 10juta plus mitra vendornya banyak, ada 13.

PUSDIKARMED

Yang ini letaknya dari GT Baros belok kiri lurus sampe mentok, macem tusuk sate kalo buat rumah. Gedung yang disediain ada dua, tapi yang biasa dipake yang Gedung Sudirman. Waktu liat gedungnya, dan sampe di dalem, langsung kecium hawa2 lembab dan agak sedikit berbau. Cuman emang sewanya lebih murah sekitar 7,5juta dan gak ada rekan2an vendor dan parkirannya luassss. Plus bisa liat kendaraan perang macem tank dkk di parkiran. Mayan buat hiburan tamu anak2 entar. Kalo mau make mesjidnya nambah lagi, murah sih gak sampe 500ribu.

PUSSENARHANUD

Gedungnya deket pasar antri. Kalo liat sekilas tempat parkirnya sedikit, tapi ternyata bisa nampung 200 mobil dan brapa ribu motor gitu soalnya ada basement segala. Letak masjid juga deket, tinggal jalan bbrp langkah aja. Gedung baru direnov, jadi masih bersih dan AC betebaran dimana2, dibanding Pusdikpom ini lebih recommended. Harga sewa sama, tapi luas gedung, artistik dan lahan parkir serta letak masjid lebih okee. Sayangnya, gedung ini cuman rekanan sama satu vendor aja yaitu Agrited WO, kalo gak make si rekanan ini nambah 5juta -.-

Yaudin iseng maen ke si Agrited ini, hiyaelahh si empunya usaha gak ramah dan gak asik responnya. bkin maless.. Lagian di tanggal pilihan udah ada yang DP, walopun bisa dipake malemnya sih.

 

Akhirnya dari tiga gedung itu, kayanya si Pusdikpom yang jadi pilihan. Tanggal masih available, gedung mayan okee, lingkungan sekitarnya udah bagus, masjid ada, letak paling strategis dan kecil kemungkinan tamu2 yang kebanyakan dari jakarta akan nyasar.

Alhamdulillah.

Satu urusan kelar.

Leave a comment